About
Us

Kenali kami lebih dekat dengan membaca halaman ini.

How it all began

Previous
Next

Asal Mula

        Deji Tour lahir atau dibangun di Kota Bandung pada tahun 2009 oleh Founder yang bernama Syamsu Arifin. Deji Tour memulai perjalanannya dari kantor rumah kecil dijalan Antapani, Banyak jatuh bangun yang sudah kami lewati dan banyak juga pengalaman indah yang sudah kami lewati. Semua kesalahan menjadi pembelajaran untuk kami agar lebih baik kedepannya, Sudah 13 Tahun kami melayani liburan banyak orang dan tentunya kami sudah sangat professional dikarenakan jatuh bangun dan belajar dari kesalahan.

Kepercayaan banyak clients

       Karena kami sudah berpengalaman dan sudah lama berdiri, Kami mempunyai banyak clients yang sudah mempercayakan liburannya kepada kami. Banyak sekolah, dinas, dan company yang percaya dan selalu menjadi client langganan kami dari setiap bulan dan tahunnya.

Layanan yang kami sediakan

       Kami sangat menghormati clients kami agar mendapatkan kenyamanan serta silaturahmi yang terjaga, untuk itu kami menyediakan layanan yang bisa membuat liburan anda menjadi lebih aman, seru,dan tidak terlupakan.

Banyak layanan unggul yang mungkin bisa anda dapatkan contohnya seperti asuransi, Kami menyediakan asuransi demi keselamatan dan tanggungan yang safety untuk para clients. Kami juga menyediakan transportasi terbaik (Sesuai budget) agar anda menikmati liburan semasa dalam perjalanan. Tentunya juga kami selalu mempunyai team Tour Leader atau Tour Guide yang sangat professional dan berpengalaman di bidangnya, Untuk itu anda tidak perlu khawatir lagi masalah pelayanan yang kami berikan lagi.

Berlibur bukan hanya meredakan stress namun maknanya lebih dalam dari itu, Berlibur membuka pikiran atau awareness anda seakan anda membuat dunia baru dalam pikiran anda, Dan dunia dalam pikiran anda lah suatu dunia yang kekal dan susah dilupakan.

— Farhan Nurfadhilah —

Contact Us

Email : dejitourandtravel@gmail.com

WA : +62 821-1728-6056

 

Follow us on social media

© deji tour